PERANAN KOMPI-A DALAM KEDATANGAN SBY

DIES 50 sby

Jumat, 21 Desember 2013, Resimen Mahasiswa IPB mendapat tugas untuk memobilisasi Mahasiswa TPB untuk mengikuti Orasi Ilmiah Presiden Republik Indonesia, SBY. Persiapan dilakukan dari pukul 11.00 untuk wilayah pemberangkatan dari Asrama Putri TPB. Sementara persiapan mahasiswa putra dimulai setelah pelaksanaan sholat Jumat dari lapangan basket sampong Gor Lama.

Persiapan dilakukan mulai dari kesiapan peserta, pengecekan kesehatan, dan penggeledahan.  Sebelum pemberangkatan dilakuan penggeledahan untuk memeastikan tidak ada mahasiswa yang membawa sepanduk dan barng- barang lain yang dapat mengacaukan kegiatan. Ketika pengecekan berhasil ditemukan dua mahasiswa penyusup yang tidak terdapat pada daftar nama. Seltelah ditanya ternyata kedua mahasiswa ini berasal dari kelas lain yang tidak diikutkan. Pelaksanaan penggeledaha berlangsung lancar karean mahasiwa TPB dapat diajak bekerja sama dengan baik dan berkat bantuna dari Senior Residen (SR) yang memebantu mengarahkan peseta.

Pemberangkatan dari astri dimulai pukul 12.30 menuju Grha Widya Wisuda (GWW) dengan berjalan kaki. Sementara mahasiswa putra diberangkatkan pukul 12.50 dari Gor Lama diantar menggunakan Bus IPB. Pelaksanaan orasi ilmiah dimulai dari pukul 15.00 hingga 16.30 oleh Presiden Republik Indonesia, SBY. Kedatangan orang nomor satu dinegeri ini membawa aura semangat yang berbeda bagi Menwa IPB. Peranan Menwa ternyata masih sangat dibutuhkan di bumi IPB, dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk memperbaiiki diri untuk menjadi organissasi kepemudaan yang diperhitunggkan.

pak sby

Presiden Republik Indonesia

 

 

Share

1 comment on “PERANAN KOMPI-A DALAM KEDATANGAN SBY”

  1. erwin

    suatu kebanggaan dapat berjumpa langsung bersama orang no.1 di Indonesia :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *