PEMBARETAN REMAJA ANGGOTA BARU KOMPI-A/IPB

remaja ipb 2013_2

Lapangan Rektorat IPB. Sabtu, 22 Desember 2013 bertempat dilpangan Rektorat IPB 9 orang anggota baru yang telah lulus pendidikan dasar (Diksar) Resimen Mahasiswa Mahawarman diterima dan di baretkan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Yoni. Upacara pembaretan dimulai pukul 06.30 WIB, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah WR bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Komandan Upacara  adalah Nurahman, Wakil Komandan Menwa IPB.

remaja ipb 2013_3

Guyuran gerimis tidak merusak kehikmatan upacara, justru menambah kehikmatanya. Prof Yoni dalama amanatnya berpesan bawa Resimen Mahasiswa harus mempu membuat inofasi kegiatan sehingga kedepannya akan mampu menarik minat mahasiswa yang lain. Perbincangan setelah upacara Prof Yoni juga berpesan bahwa Menwa harus mampu mewujudkan tugas- tugas yang diberiakn Presiden RI yang disampaikan saat Orasi Ilmiah 21 Desember 2013 lalu.

remaja ipb 2013_1

Menwa merupakan organisasi kepemudaan yang memliki potensi yang sangat besar. Potensi ini haruslah terus diasah dan dilatih agar ketika dibutuhkan Menwa bisa langsung beraksi dan mampu menjadi pionir bagi mahasiwsa lain.

 

Share

1 comment on “PEMBARETAN REMAJA ANGGOTA BARU KOMPI-A/IPB”

  1. erwin

    penyempurnaan pengabdian dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *